LOGIN ADMIN

ADV DEWAN PENGURUS

Foto

HARLAH NU ke - 93

LINK SKPD NGANJUK

LSM KOBAR PETISI LAUNCHING PROGRAM PENDAMPINGAN DAN PEMBERDAYAAN PEMBUATAN WEBSITE PEMERINTAH DESA / KELURAHAN (P4-WPD/K) TAHUN 2016:
Desain / Model: 80 % sesuai Permintaan
SMS ke: 081553733788


Adv DPRD JATIM I (Delay)

Adv DPRD JAWA (Delay)

Adv DPRD NGANJUK (Delay)

SKPD NGANJUK (Delay)

Dewan Pengurus

Minggu, 03 April 2016

Pertarungan Parpol MENAS Vs Parpol Media Lokal (MELOK)

by Unknown  |  in Politika at  18.59.00

Parpol MENAS Vs Parpol Media Lokal (MELOK)

DAFTAR PARTAI POLITIK
PESERTA PEMILU NASIONAL TAHUN 2014

1. Partai Nasdem
2. Partai Kebangkitan Bangsa
3. Partai Keadilan Sejahtera
4. PDI-Perjuangan
5. Partai Persatuan Pembangunan
6. GOLKAR
7. GERINDRA
8. DEMOKRAT
9. Partai Amanat Nasional
10. Partai Hati Nurani Rakyat
14. Partai Bulan Bintang
15. Partai PKP
DAFTAR NAMA LOGO PARTAI POLITIK (PARPOL) PADA PEMILU TAHUN 2014
      
    Nah itulah Daftar Parpol Peserta Pemilu Nasional yang diselenggaran oleh Komisi Pemilihan Umum Tahun 2014, terus bagaimana Peta Politik Tahun 2019 Mendatang. Walau Sudah bermunculan Partai Baru Seperti PERINDO yang konon paling siap bertarung dikancah politik dalam perhelatar akbar tahun 2019 mendatang.
Kita tunggu slogan-slogan, Symbol-symbol termasuk Ideologi Politik yang ditawarkan para parpol mendatang dapat mempengaruhi pemilih.. harap diingat Rakyat semakin lama semakin Pinter memilah dan memilih partai mana yang menurut mereka sukai.
Ingat Hasil Pemilu 2014 lalu akan menjadi pertaruhan bagi parpol yang telah lolos Parlementry Treshold (PT) jika kinerja dewan yang notabene Wakil dari Parpol tersebut amburadul, maka jangan harap Parpol itu akan mendapat Elektabilitas dan di sukai rakyat.
Selanjutnya Bagaimana dengan Peran Media terutama Media Nasional (MENAS) terutama (Televisi)? Nah yang ini tak kalah pentingnya,dan jangan di anggap remeh. Ingat Banyak Kepala Daerah terpilih karena bantuan dan dukungan Media dalam pembeitaan yang baik-baik (Barita minus di kesampingkan dan diminimalisir).
Jika iklan yang ditawarkan Papol tidak dikemas dengan baik maka malah bukan menarik simpati, tapi sebaliknya rakyat akan pusing untuk memilih, Fatalnya rakyat akan menjadi bosan dan mencibir Iklan Parpol tersebut. Jadi Kemaslah iklan Papol anda dengan baik dan jangan berlebihan.
Jika kita menelisik Papol yang memiliki Stasiun Televisi Nasional saat ini hanya dapat dihitung dengan jari, parpol tersebut akan diuntungkan (Lihat Pemilu 2014, Nasdem Mampu mengemas iklan dengan baik).
Selanjutnya bagaimana dengan Parpol yang tidak memiliki Televisi Nasional ?.  Apakah nasibnya akan tumbang atau dengan kata lain gulung tikar.? Jangan Khawatir, Tips-nya adalah Gandenglah Media-media Lokal yang terdapat di masing-masing daerah (Kab/kota) tentu nasib anda akan jauh lebih efektif dibanding dengan Punya Media Nasional (Televisi) Tapi lemah di Daerah. (Bersambung)..

Baca Juga: Kumpulan Tenaga Pendamping dengan klik ini (Gratis) DI SINI

........................................................................
Posting By: Saiful, S.Pd.I / LSM KOBAR PETISI

0 komentar:

© 2015 LSM Kobar Petisi. Dewan Pengurus Sekretariat: Rejoso Kab. Nganjuk Periode: 2015-2020
Created by Saiful,S.Pd.I.
Terimakasih Anda berkunjung, Silakan kontak kami untuk memberi saran dan atau informasi melalui MedSos berikut: Twitter:@LSM_KobarPetisi, Instagram:@lsm_kobar_petisi, Facebook:Kobarkan.petisi.… Suwun / Thank’s / Mator Kasok'on Serajeh.